BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 06 Februari 2010

kebudayaan zaman sekarang

kebudayaan sekarang sudah tidak mencerminkan tata krama bangsa indonesia. gaya hidup bebaslah yang sekarang diagung-agungkan.
kadang saya merasa bigung dengan jaman modern ini, apa sudah benar-benar tak terpakai kesopanan yang dlu dianangkan oleh bangsa ini.
saya sendiri memang belum benar, tetapi setidaknya saya sadar dengan perkembangan yang menakutkan ini.
minum-minuman keras menjadi hal lazim, sexs bebas, narkoba, kehidupan malam dan hal-hal yang bebas lainnya.
saya hanya ingin mengingatkan kemajuan bangsa ini tergangtung degan apa yang kita lakuakan sekarang. jadi saya harap semua sadra untuk kebaikan bangsa kita juga. jaga dan cintailah kebudayaan kita sendiri. saya tidak bermaksud menyinggug siapapun, hanya mencob mengingatkan.

0 komentar: